RSS2.0

Pacar Baru Irwansyah Bertudung

Rabu, 6 Mei 2009

Kali ini ada gosip panas soal Irwansyah. Yang asyik, pacar baru Irwansyah bertudung/berjilbab dan dari kalangan orang biasa, 180 darjah mirip dari sosok Acha Septriasa.

Irwansyah yang ditemui di Studio Penta SCTV, Jakarta, akhirnya mahu juga buka suara soal kriteria cewek yang pengen dipacarinya. Yang terpenting, masih juga wajah cantik.


“Aku memiliki kriteria sih untuk jadi pacar aku. Kriteria aku itu sih ceweknya cantik, bertudung/berjilbab, solehah, sehingga bisa menuntun aku,”
“Pengennya sih pacar gue nanti dari kalangan orang biasa aja, bukan dari kalangan selebriti,”


Gambar kenangan

Ada alasan sendiri buat mantan pacar Acha Septriasa ini milih cewek bertudung/berjilbab. Selain itu, tambahan penyanyi Lagu Camelia ini, cewek yang bakal dipacari mesti jujur juga.

“Gue Ingin punya pacar berjilbab karena pengen ganti suasana aja, biar nggak bosen. Gue berdoa supaya ditemuin sama orang-orang yang baik,”
“Gue selalu berdoa supaya gue dituntun menuju hal yang lebih baik. Mungkin orang yang pakai jilbab bisa menuntun gue menjadi lebih baik,”

0 ulasan: