RSS2.0

Pasha Ungu Dijodohkan Dengan Sepupunya

Khamis, 30 April 2009

Pasha Ungu atau nama benarannya, Sigit Purnomo Syamsudin Said Dijodohkan Orang Tua Dengan Sepupunya menjadi gosip panas yang lagi tersebar. Sebelumnya bahkan, Pasha sudah menjadi mainan tayangan gosip dengan menjodohkan dengan artis wanita terkenal ini. Sebut saja, Acha Septriasa, Aura Kasih dan Alisya Soebandono. Tapi, wanita pilihan orang tua kali ini diyakini jadi isteri kedua Pasha. Mungkin memang vokalis Ungu ini setuju ngak ya jadi Siti Nurbaya Pria?

“Jujur ya, kemarin itu sempat ada obrolan santai ke arah situ, saya mau dijodohkan dengan saudara dekat, Ya, sepupulah,”
“Masalahnya bukan perjodohan, Permasalahannya, saya mau atau tidak, begitu juga dengan dia sebaliknya. Kan, harus sama suka”
“Belum bagaimana-bagaimana termasuk pertemuan antara kedua belah keluarga, masih omongan-omongan santai aja. Kita lihat saja nanti”
Vokalis kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah ini membenarkan atau mengakui bahawa sudah ada pertemuan antara dua pihak orang tua buat membahas rencana perjodohan antara dirinya dengan seorang wanita yang masih keluarga terdekat mereka atau sepupu.


0 ulasan: