RSS2.0

Ramalan: 15 Mei, Inul Lahirkan Anak Pertama

Khamis, 30 April 2009

Setelah bertahun-tahun menunggu mendapatkan anak, akhirnya ratu dangdut tanah air, Inul Daratista, boleh segera mewujudkan impiannya itu. Menurut doktor, Inul akan melahirkan anaknya pada tanggal 15 Mei mendatang.

"Kelmarin saya baru menghubungi Inul. Menurut doktor, dia akan ngelairin tanggal 15 Mei ini. Tapi nggak tau di mana, masih nunggu. Kalau nantinya dia di Surabaya, ya pastinya di sana ngelairinnya," kata Herman Kamal, peguam Inul.
Lebih lanjut Herman yang datang untuk menghadiri pengadilan lanjutan kes Inul vs Andar Situmorang itu menuturkan bahawa Inul kebanyakan hanya beristirahat di rumah. kerana, kehamilan Inul memang menunggu waktu.

"Kalau yang saya lihat sih Inul nggak ada kegiatan apa-apa. Hamilnya kan bukan normal, jadi bisa dibilang rentan banget. Inul takut kenapa-kenapa," lanjutnya.
Inul sendiri juga tidak melakukan senam kehamilan atau hal-hal semacam itu. Herman mengaku jika Inul memang takut terjadi apa-apa dengan kandungannya itu. "Dia di Pondok Indah, kebanyakan istirahat aja. Mas Adam juga nemenin terus," tambah Herman.
"Inul udah enggak mual-mual. Katanya si jabang bayi udah nendang-nendang, Inul seneng banget karena sang bayi udah mau keluar," katanya lagi.

0 ulasan: