RSS2.0

Foto Sheza Idris Di Clubbing Sex

Selasa, 14 April 2009

Foto Sheza Idris Di Pesta Clubbing Sex sudah tersebar di internet jadi gosip panas yang mula dihebohkan. Saat diperjelaskan di kediaman utama Sheza Idris, mantan pacar Ruben Onsu ini ngak mau disoal siasat. Jesteru itu, Shezy Idris, kakak kepada Sheza yang kemudian menjelaskan apa yang telah berlaku dengan masalah yang dihadapi.

Sheza mengakui ke keluarga besarny kalau waktu itu dia ada di pesta ulang tahun temannya. Begitu selesai tiupan lilin, teman yang ulang tahun ini juga ngak tau kalau semamangnya selepas itu ada tarian bogel pria. Lagian, Sheza juga udah ijin waktu pergi ke pesta ultah.

“Itu di pesta ulang temen Sheza. Dia juga ngak tau kalo bakal ada Tarian bogel pria kaya’ gitu. Pas mo pergi juga dia ijin. Katanya juga, tarian itu murni hadiah dari teman-teman yang laen.”

“Dia sampai Sumpah ke mama papa, kalo dia ngak tau bakal ada tarian berkenaan, lagian dia juga ngak sendirian, tapi bareng teman-teman.”

“Kalo aku liat fotonya, dia ngak nikmatin tarian itu kok. Dia malah sembunyiin muka ‘n cuman sekedar foto sama temen-temen. Katanya ngak enak, temannya minta foto sama masa ditolak.”



0 ulasan: