RSS2.0

Gambar Cut Memey Yang Seksi (April)

Khamis, 30 April 2009

Persiapan Album Kedua

Setelah merilis album perdana CERMIN HATI (2007), Cut Memey kini tengah mempersiapkan album keduanya yang masih dalam tahap pengumpulan lagu. Mantan isteri Jacksen Perangin-Angin itu, menyebut albumnya kali ini dalam bentuk mini album yang berisi lima buah lagu.

"Rencananya saya akan ngeluarin single dulu. Dan juga album kedua ini akan dibikin mini album, berisi 5 lagu," ungkap Memey.
Pilihan merilis album, menurut Memey lebih menguntungkan dibandingkan full album, karena dalam setiap album pastinya hanya beberapa lagu yang menjadi hit. Sehingga dengan album mini, boleh juga kelima-limanya menjadi hit. Tentu kesulitan kalau sepuluh lagu di sebuah album boleh hit semua.
"Nggak harus kita bikin full album, soalnya biasanya yang jadi hit single itu cuma satu atau dua lagu. Dengan mini album ini saya berharap 5 lagu itu jadi hit semuanya," ungkap pemilik nama panjang Cut Meylani Decy Susanti itu.
Namun demikian, Memey yang meninggalkan dunia sinetron untuk mengurus albumnya itu menolak membocorkan judul albumnya. Menurutnya, masih dirahsiakan.
"Masih rahasia, nanti kalau udah sekitar 40% saya baru akan bicara banyak," ungkapnya setengah berjanji.

0 ulasan: